Selasa, 10 April 2012

Tentang Mama

Assalamu'alaikum
Apa kabar teman-temanku yg tampan dan cantik.
Semoga kalian selalu dalam lindungan اللَّهُ SWT.

          Kali ini saya akan membahas Tentang Mama. "Mama" adalah sosok wanita pelindung yang mungkin tidak akan pernah habis pembahasan tentangnya (red.mama). Mama bagiku adalah segalanya. Yaa My Mom is my Everything. Aku sangat bangga mengatakan itu. Karna selama ini mama yang selalu menjaga aku, mengerti aku, merawat aku, mendidik dan membesarkan aku. Walaupun tak lepas dari campur tangan papa. Aku sangat menyayangi mamaku. Mungkin selama 20 tahun ini aku belum bisa membahagiakan mama.Lebih tepatnya, aku hanya bisa menyusahkan mama, membuat mama kecewa, pernah aku membentak mama hingga mama menangis. Kalau ingat itu, rasanya ingin sekali aku memotong lidahku sendiri. Yaa lidah ini yang telah membuat wanita cantik itu menangis tersedu.
(ma'afin nanda ma   ).


7 komentar:

  1. jadikan hidupmu itu petunjuk,,untuk kau ikuti yg baik,,untuk menjadikanmu bijaksana,dewasa, dan berbahagia dengan tenang.

    BalasHapus
  2. Iya pasti, sekarang aku tau bagaimana penting dan berartinya sosok mama buatku :')

    BalasHapus
  3. Manusia tempatnya ksalahan,dan smua yg kita perbuat pasti ada hikmahnya... Smoga Allah slalu mmberikan petunjuk pd kta smua... "Cintai Allah and your mom always"

    BalasHapus
  4. aku cinta mama ku, gk mw ku sakiti mama ku :)

    BalasHapus
  5. Ibu Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.
    Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa .
    Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.
    Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.
    Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.
    Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

    BalasHapus
  6. Dia berkorban demi orang yang dicintainya.
    Mampu berdiri melawan ketidakadilan.
    Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.
    Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

    Cintanya tanpa syarat. ibu yg terbaik

    BalasHapus
  7. lanjutkan teman....yakinlah atas semua yg kamu cita citakan.... jika memungkinkan, coba tuangkan remaja dan orangtua sori ya..

    BalasHapus

Bijaklah Dalam Berkomentar. Kritik dan Saran dari kalian sangat saya harapkan.